Selasa, 30 Oktober 2012

Cintai Dirimu dengan SADARI


Kanker payudara itu salah satu penyakit yang paling banyak mengakibatkan kematian wanita, khususnya di Indonesia. Umumnya sih penyakit ini diderita wanita yang sudah berumur yang sudah mengalami menopause. Tapi sekarang wanita muda pun sudah banyak yang menderita penyakit ini, bahkan ada juga beberapa pria. Banyak faktor penyebabnya, di antaranya faktor makanan, gaya hidup, dan faktor keturunan.

Kebanyakan penderita kanker payudara baru mengetahui penyakitnya ketika sudah berada di stadium tinggi. Alasan biaya umumnya jadi kendala mereka untuk tidak melakukan pemeriksaan secara medis, selain itu beberapa lagi takut menerima kenyataan sebagai penderita penyakit ini. Padahal sekarang penyakit ini bisa kita deteksi lebih awal, dengan melakukannya sendiri dan tanpa mengeluarkan biaya. Dan kalau penyakit ini diketahui lebih awal kita bisa mencegahnya penyebarannya dan menyelamatkan "harta" bahkan nyawa kita.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk cek video di halaman ini untuk mengetahui langkah-langkah SADARI dan mulai biasakan melakukan SADARI (perikSA payuDAra sendiRI) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar