Senin, 30 April 2012

Favourite Cakes

Minggu lalu saya mampir ke The Harvest. Kali ini saya pesan chocolate emotion. Ternyata rasanya enaaaak gilaaa :D  Cake ini emang full cokelat. Tapi nggak bikin enek. Soalnya biarpun punya beberapa layer yang cokelat semua di antara cokelatnya diselingi sama semacam butter krim gitu. Ah tau lah apa namanya pokoknya enaaak. :D  Kalo mau liat penampakannya bisa liat gambar di bawah. Oya gambar-gambar dibawah saya ambil dari official websitenya The Harvest, karena ga sempet saya foto dan saya bukan orang yang mengabadikan semua makanan yang masuk ke perut saya. :P
"Chocolate Emotion" The Harvest
Kayanya chocolate emotion sudah jadi saingannya triple chocolate nih. :) Jadi sebelumnya saya sudah punya cake favorit disini, namanya triple chocolate. Rasanya juara deh, bener-bener cokelat banget. Dan kaya namanya cake ini nggak cuma satu macam cokelat aja tapi cake ini punya tiga lapisan cokelat, mulai dari dark cokelat, white cokelat, juga milk chocolate. Biasanya sih kalo kesini saya selalu pesan triple chocolate. Tapi sekarang belum tentu ya.

"Triple Chocolate" The Harvest
Sebenernya The Harvest punya banyak pilihan chocolate cake, ada opera, cardinal, chocolate devil, chocolate tiramisu dll. Tapi buat saya rasanya nggak ada yang se-perfect triple chocolate. Bukan berarti rasanya ga enak loh. Tapi saya aja yang ga doyan. Karena kebanyakan chocolate cake yang lain itu di-mix sama coffe, kacang almond, atau cheese.

Sepotong kue disini rata-rata dihargai 20-30 ribu rupiah. Cukup mahal yah buat kantong mahasiswa, tapi amat sangat sesuai kog sama rasanya. Dan buat penggemar chocolate, jangan ragu buat cobain cake favorit saya ini ya!!!!! :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar